Hari Guru Internasional di MTs Negeri Bintan Timur

20131005_092210Kijang (HUMAS) – Guru merupakan sosok yang harus selalu dihormati dan dimuliakan, oleh sebab itu janganlah sekalipun mengabaikan ataupun melawan setiap kata maupun perintah dari guru. Guru ibarat orangtua kedua disekolah, mereka lah yang menjaga dan mendidik agar kelak bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa serta patuh kepada orangtua

Untuk itu, MTs Negeri Bintan Timur merayakan Hari Guru Internasional  dengan aksi damai dan membaca doa bersama yang dilaksanakan di mushola MTs Negeri Bintan Timur, diikuti oleh seluruh siswa siswi dan seluruh guru di kalangan MTs Negeri Bintan Timur serta alumni MTs Negeri Bintan Timur yang telah melanjutkan sekolah ke SMA, pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2013.

Acara dibuka oleh Efranelly, S,Pd sebagai Wakil Kepala bagian Kesiswaan. Efranelly menyampaikan bahwa guru adalah juga orangtua bagi siswa siswi.

“Guru adalah juga orangtua kedua bagi kalian di sekolah dan juga harus bisa mendidik tidak hanya mengajar saja “ kata Efranelly.

Selanjutnya acara diisi dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Andriansyah, S.Pd.I dan pemberian motivasi kepada siswa siswi dan dilanjutkan penutupan acara.(release/hpo)

  • StumbleUpon This
  • Digg This
  • Bookmark This

Advertisement

Comments are closed.