Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Sedunia Di MIS MU Kawal

doa di misKAWAL (Humas) – Dalam rangka memperingati Hari Guru Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, para guru dan seluruh peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Miftahul ‘Ulum (MU) Kawal telah melakukan doa bersama, Sabtu (5/10). Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, berdasarkan surat edaran dari pengurus Pesatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pusat.

Kepala MIS MU Kawal Sukir, S.Pd.I mengatakan, PGRI dibentuk dengan perjuangan yang  tidak mudah sehingga sudah semestinya kita mensyukuri nikmat itu dengan melaksanakan tugas secara professional untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di MIS Miftahul ‘Ulum Kawal.

“bekerjalah secara professional agar pelayanan pendidikan di Madrasah benar-benar mendapatkan kepercayaan dari pemerintah dan masyaraka” kata Sukir di depan seluruh siswa.

Pada Kesempatan ini, Ketua Yayasan Miftahul ‘Ulum Kawal Suyadi menyampaikan beberapa hal di antaranya agar semua guru dan tenaga kependidikan di MIS MU Kawal dapat meneruskan perjuangan para pemimpin kita sehingga kedepan akan menghasilkan anak didik yang cerdas, berakhlak mulia, yang berbakti kepada agama dan orang tua yang diharapkan akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang berlandaskan kepada Iman dan Ketakwaan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa sebanyak 127 orang dan tenaga kependidikan berjumlah 14 orang yang dilaksanakan secara bersama dalam suasana hikmat setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan rutin Sholat Duha di mushola MIS MU Kawal.(release/suly)

  • StumbleUpon This
  • Digg This
  • Bookmark This

Advertisement

Comments are closed.